Politik

Golkar Lutim Gelar Konsilidasi

BKM/ALPIAN KONSOLIDASI--Ketua DPD II Partai Golkar Luwu Timur Andi Hatta Marakarma memimpin rapat konsolidasi Golkar di Warkop Punggawa Malili, Minggu (2/10). Rapat konsolidasi tersebut untuk mempersiapkan pelaksanaan HUT Golkar ke 52.

DEWAN Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Luwu Timur menggelar konsolidasi di Warung Kopi (Warkop) Punggawa, kecamatan Malili, Minggu (2/10).
Konsolidasi yang dipimpin ketua Andi Hatta Marakarma juga terkait persiapan dalam menyambut HUT Golkar ke 52 tahun ini.
Didampingi sekretaris Golkar Lutim, Amran Syam, mantan Bupati Luwu Timur dua periode ini mengatakan, konsolidasi ini digelar dalam rangka menindaklanjuti hasil rapat pengurus DPD I Golkar Sulsel yang digelar baru-baru ini di Makassar.
Saat ini, kata Opu, sapaan akrab Andi Hatta, kader Golkar di Luwu Timur kembali mempersatukan diri untuk mensukseskan agenda partai seperti, HUT Golkar ke 52, Pilkada serentak, Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres). “Kita di Luwu Timur kembali satu rumah dan semua ikhlas untuk kembali bersama-sama, bagi yang sudah tidak berkenan atau tidak mau juga tidak apa-apa,”ujar Opu Hatta.
Sementara itu, sekretaris Golkar Lutim, Amran Syam menambahkan, HUT Golkar ke 52 tahun ini dipusatkan di Kabupaten Bone yang tidak lain kampung ketua Golkar Sulsel transisi, HAM Nurdin Halid. “Puncak HUT Golkar ke 52 tahun pada tanggal 20 Oktober 2016 dilaksanakan di Bone. Adapun rangkaian HUT ini seperti, jalan santai di Makassar, liga sepak bola di mulai di Luwu Timur se Sulsel dan beberapa kegiatan lainnya,” ungkap Amran yang juga ketua DPRD Lutim ini. (alp/rif/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top