Berita Kota Makassar | Gebyar Sekolah Adiwiyata Siap Digelar
Metro

Gebyar Sekolah Adiwiyata Siap Digelar

BKM/DOK ADIWIYATA--Kepala Bidang Pendidikan Dasar Didsikbud Kota Makassar, Muh. Hasbi (tengah) foto bersama peserta rapat di ruang rapat Berita Kota Makassar, Senin (3/10)

MAKASSAR, BKM– Setelah mengalami penundaan beberapa pekan, kini kegiatan Gebyar Sekolah Adiwiyata disepakati dilaksanakan 22-23 Oktober bulan ini, di Mal GTC Makassar.
Hal tersebut diketahui setelah dilaksanakan pertemuan pemantapan kegiatan di Kantor Berita Kota Makassar yang dihadiri sejumlah kepala Sekolah SD, SMP, SMA dan SMK se Kota Makassar, Senin (3/10).
Pertemuan yang dipimpin Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar yang diwakil Kabid Dikdas, Muh Hasbi mengharapkan agar kegiatan tersebut dapat didukung semua pihak termasuk guru, siswa, dan orang tua, agar Makassar tahun depan tidak hanya meraih Adipura tetapi juga dapat meraih Adiwiyata.
Dia menambahkan, dalam mengikuti Kegiatan ini bukan semata-mata meraih juara tetapi bagaimana siswa memahami lingkungan yang bersih. Untuk itu, perlu dilakukan sosialisasi berbentuk kegiatan, agar sekolah dapat merubah Paradigma untuk memelihara lingkungan yang bersih. “kegiatan Gebyar Sekolah Adiwiyata merupakan motivasi dan semangat di setiap sekolah,” tandasnya.
Ketua Panitia Gebyar Sekolah Adiwiyata, Firdaus Nur menambahkan, kegitan yang memperebutkan Piala Bergilir Wali Kota Makassar yang di dukung Timpro akan memperlombakan Pameran Daur Ulang, Lomba Busana Daur Ulang, Stand Up Comedy, Debat, Dance Competition, Fotografi Jurnalis, Mewarnai dan Menggambar dan juga Talk Show yang boleh di ikuti Masyarakat Umum. Untuk Informasi tentang pendaftaran Lomba dapat menghubungngi Panitia di kantor cabang LBB Gadjamada Jalan Mangerangngi Nomor 25 C Makassar. (*)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top