Dua Pemuda Saling Serang, Warga Tegang – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Dua Pemuda Saling Serang, Warga Tegang

MAMUJU, BKM — Diduga dendam lama, dua pemuda dari desa Pangiang dan desa Polewali di dusun Kampung Baru, kecamatan Bambalamotu, kabupaten Mamuju Utara, provinsi Sulawesi Barat, Minggu malam (2/10), terlibat bentrok. Akibatnya, satu orang warga desa pangiang mengalami luka di bagian kepala.
Rizal (20), warga desa Pangiang diserang dua orang pemuda saat melintas di dusun Kampung Baru desa Polewali. Diduga karena dendam lama, Rizal kemudian dipukul sepotong kayu oleh Andre (19), warga desa Polewali hingga mengenai kepala rizal. Akibatnya, Rizal yang sedang mengendarai motor langsung tersungkur dengan luka sobek pada bagian kepala. Mengetahui korbannya jatuh dan tak berdaya, kedua pemuda tersebut langsung melarikan diri.
Akibat dari kejadian tersebut, warga dari dua desa bertetangga itu menjadi tegang. Rumah tersangka yang berada di dusun Kampung Baru desa Polewali, nyaris menjadi bulan bulanan massa dari desa tetangga. Beruntung pihak kepolisian dari Polsek Bambalamotu tiba tepat waktu. Sehingga bentrokan bisa direda setelah pihak kepolisian dibantu kepala desa setempat menenangkan massa yang sudah mempersenjatai diri.
Polisi kemudian berhasil meringkus tersangka berinisial AN (19) dan AR (18), sekitar 5 jam setelah kejadian. Keduanya kemudian digelandang ke kantor Polres Mamuju Utara berikut barang bukti sebatang kayu yang diduga digunakan tersangka menyerang korban. Sementara korban yang mangalami luka sobek pada bagian kepala, langsung dilarikan ke rumah sakit.
Hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian Polres Mamuju Utara terkait perkelahian kedua pemuda tersebut. Wartawan yang hendak mengambil gambar tersangka dan mencoba mengorek informasi terkait peristiwa tersebut dilarang aparat kepolisian.
Sementara di lokasi kejadian, sejumlah personel kepolisian bersenjata lengkap dari Polres Mamuju Utara masih melakukan penjagaan. Karena situasi di desa tersebut masih mencekam. Terlihat warga masih berjaga-jaga di rumah masing–masing. (ala/mir/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top