Sentra Kuliner Dibangun di TPI Rajawali – Berita Kota Makassar
Headline

Sentra Kuliner Dibangun di TPI Rajawali

BKM/RAHMAN SENTRA KULINER-Proses pekerjaan pembangunan sentra kuliner di TPI Rajawali kini tengah berlangsung. Proyek ini dijadwalkan rampung November mendatang.

MAKASSAR, BKM — Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Kelautan, Perikanan, Pertanian dan Peternakan (DKPPP) membangun sentra kuliner di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Rajawali, Jalan Gagak. Pembangunan tersebut dilakukan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, khususnya para nelayan yang mencari nafkah di tempat tersebut.
Kepala DKPPP Kota Makassar, Rahman Bando menjelaskan, sentra kuliner yang disiapkan tersebut berukuran 12×10 meter. Pembangunannya dibuat dua tingkat.
”Lantai I sebagai tempat parkir bagi para pengunjung. Lantai II untuk penjual. Pembangunannya dimulai bulan lalu. Ditargetkan selesai bulan November mendatang,” kata Rahman Bando, akhir pekan lalu.
Sentra kuliner tersebut dibangun dengan menggunakan anggaran dari pemerintah pusat. (man/rus)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top