Headline

Anak Pukuli Ibunya Hingga Menangis Darah

SOPPENG, BKM — Sungguh keterlaluan apa yang diperbuat Rustam (30) ini. Begitu teganya ia menganiaya ibu kandungnya hingga mengeluarkan darah.
Nabe nama ibu malang itu. Usianya 50-an tahun. Ia tinggal di Desa Kebo, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng. Akibat perbuatan anaknya, Nabe terpaksa dilarikan ke Puskesmas Lilirilau. Ia mengalami luka serius di bagian mata. Sewaktu-waktu darah keluar dari mata korban. Kejadian ini telah dilaporkan pihak keluarga ke Polsek Lilirilau, Sabtu (1/10).
Ihwal perbuatan sadis Rustam terhadap perempuan yang telah melahirkannya itu, bermula dari percekcokan yang melibatkan keduanya. Rustam tak terima ditegur oleh ibunya.
Nabe menegur anaknya karena Rustam kerap membawa kekasihknya ke rumah. Sementara Nabe tidak suka jika Rustam melakukan itu. Selain karena dinilai akan membawa sial, juga bisa menjadi aib bagi keluarga dan di mata masyarakat sekitar.
Saat ditegur, Rustam naik pitam. Ia langsung menarik kepala ibunya lalu membenturkannya ke dinding hingga berlumuran darah. Indra penglihatannya terkena sesuatu hingga menyebabkannya terluka dan berdarah.
Warga yang mendengar korban berteriak-teriak, langsung bergegas memberikan pertolongan. Nabe dilarikan ke puskesmas terdekat. Karena mengalami luka parah. korban selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Latemmamala, Soppeng.
Nur, salah seorang keluarga korban mengaku mendengar keributan antara anak dan ibu itu. ”Yang saya tahu, pelaku ditegur oleh ibunya karena sering membawa kekasihnya ke rumah. Namun pelaku tidak terima teguran itu dan marah hingga menganiaya ibunya,” terang Nur.
Petugas Polsek Lilirilau yang menerima informasi peristiwa tersebut langsung ke TKP. Rustam berhasil diamankan lalu dibawa ke Mapolsek Lilirilau guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.
Kapolsek Lilirilau, AKP Samsul Safar mengaku sudah mengamankan pelaku yang dilaporkan menganiaya ibunya. ”Sementara dalam pemeriksaan. Dari hasil interogasi, pelaku mengaku menganiaya ibunya karena kerap ditegur. Dia juga mengaku khilaf,” ujar Samsul Safar. (ish/rus)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top