RAMZAH THABRAMAN
Politik

Hoist : Persiapan Hampir Rampung

RAPAT pengurus DPD Golkar Sulsel juga telah menetapkan HM Roem sebagai ketua SC dengan anggota diantaranya Andi Marzuki Wadeng, Andi Yagkin Padjalangi, Chairul Tallu Rahim, sementara sekretaris SC dijabat Arfandi Idris, Wakil sekretaris Muhlis Sufri, Iskandar Zulkarnain Latief, Sudirman Muhammadiah dengan anggota-anggota diantaranya HA Kadir Halid, Farouk M Betta dan lainnya.
Adapun panitia pelaksana atau organizing Commite (SC) diketuai Hoist Bachtiar dengan sekretaris Armin Mustamin Toputiri serta bendahara Hj Andi Tenri Sose.
Saat ini SC yang dipimpin HM Roem sementara mengkonsultasikan jadwal dan tempat pelaksanaan Musda ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar.
Terkait kesiapan pelaksanaan Musda, Ketua OC, Hoist Bachtiar mengemukakan semua hal yang berkaitan dengan pelaksanaan Musda telah rampung. “Kita tinggal tunggu jadwal saja, kalau sudah ada jadwal dari DPP, maka panitia akan langsung bergerak,”ujar Hoist yang juga koordinator Badan Anggaran (Banggar) DPRD Sulsel ini. (rif)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top