Stoner tak Kembali – Berita Kota Makassar
Olahraga

Stoner tak Kembali

CEO Ducati Motor Holding, Claudio Domenicali telah menegaskan bahwa tak ada kemungkinan bagi salah satu test rider resmi Ducati Corse, Casey Stoner untuk kembali balapan di MotoGP tahun ini. Hal tersebut dinyatakan Domenicali dalam perayaan 90 tahun Ducati pada hari Selasa (19/4) seperti yang dilansir Motorsport.
Stoner memutuskan pensiun dini pada akhir 2012 dalam usia 27 tahun, dan menjabat sebagai test rider Honda selama tiga tahun, sebelum akhirnya memutuskan kembali ke Ducati awal tahun ini, menjabat sebagai test rider dan brand ambassador.
Banyak pihak memprediksi juara dunia MotoGP 2007 dan 2011 itu akan kembali turun lintasan dengan fasilitas wildcard, namun baik Stoner maupun Ducati sama-sama membantah. Domencali pun lagi-lagi menegaskan bahwa Stoner tak akan comeback karena pebalap Australia itu ingin fokus berkeluarga.
“Seorang Ducatista memang gila, dan kami sangat baik dalam bermimpi. Casey memulai hubungan dengan kami sebagai test rider. Ia tengah menjalani momen hidup yang luar biasa positif, setelah membalap sangat lama dengan prestasi spektakuler, tapi juga kesulitan mengatur kehidupannya di luar kompetisi,” ujar Domenicali.
Pria asal Italia itu pun menegaskan pihaknya tak akan memberikan Stoner jatah wildcard musim ini. “Kini ia tengah menjalani hidup dengan kedewasaan dan sangat bahagia. Dengan kepercayaan diri, saya bisa mengesampingkan kemungkinan bahwa ia akan kembali balapan di MotoGP,” tutupnya. (bs)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top