Nishikori Melaju ke Semifinal – Berita Kota Makassar
Olahraga

Nishikori Melaju ke Semifinal

BISCAYNE, BKM- Petenis Jepang, Kei Nishikori, berhasil melaju ke babak semifinal ajang Miami Terbuka. Dia mengalahkan petenis asal Prancis Gael Monfils tiga set 4-6, 6-3, dan 7-6.
Di pertandingan yang berlangsung di Tennis Center at Crandon Park, Jumat (1/4) pagi WIB, Nishikori harus memeras keringat lebih banyak. Dia harus meladeni perlawanan Monfils dalam durasi dua jam 32 menit.
Di set pertama, Monfils bisa unggul lebih dulu. Dia langsung unggul 2-0 di set pertama, tapi bisa disamakan Nishikori menjadi 2-2. Kejar mengejar poin terjadi hingga skor 4-4, Monfils akhirnya merebut set dengan skor 6-4.
Set kedua berjalan lebih mudah untuk Nishikori. Dia selalu menuai poin saat melakukan service, dan mampu sekali mencatatkan break poin. Set kedua berakhir untuk kemenangannya dengan skor 6-3.
Set penentuan berjalan lebih alot. Durasinya sampai satu jam lebih 19 menit. Nishikori sempat unggul 4-2, tapi Monfils bisa menyamakan skor menjadi 4-4. Monfils bahkan sempat berbalik unggul 5-6, tapi Nishikori bisa memaksakan set berjalan hingga tie break.
Nishikori akhirnya bisa menang 7-6 setelah cuma sekali lost serve. Sementara itu. Monfils mencatatkan empat kali lost serve. Dengan kemenangan ini, Nishikori masih menunggu pemenang pertandingan perempatfinal antara Milos Raonic dan Nick Kyrgios. (bs/cha)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top