Olahraga

TSM Futsal Meriah

PAREPARE, BKM–Sebanyak 43 tim ikut berlaga dalam turnamen Tasming Hamid (TSM) Futsal Cup 2016. Turnamen digelar mulai Kamis 24 hingga Minggu 27 Maret.
Ketua Panitia Penyelenggara, Tasming Hamid mengatakan, turnamen ini digelar sebagai jawaban dari animo masyarakat akan adanbya turnamen futsal digelar secara besar-besaran di Parepare.
Tasming Hamid mengatakan, turnamen juga sebagai ajang silaturahmi antar tim futsal yang ada di seluruh wilayah, khususnya Kawasan Timur Indonesia (KTI).
“Ini adalah turnamen sekaligus ajang silaturahmi dengan para pecinta olah raga futsal di seluruh wilayah,”kata Tasming, yang juga Anggota DPRD Parepare.
Dia mengatakan, tim yang ikut dalam turnamen kali ini termasuk tim yang sudah berpengalaman, seperti tim Pelindo Makasar, Bontang, dan Sulbar.
“Selain tim lokal, kita juga undang tim yang sudah memiliki pengalaman bermain diberbagai ajang yang lebih besar,”katanya. Dia berharap, setiap laga dalam turnamen ini pemain dapat menjungjung tinggi sportifitas.
“Harus sportif, agar ke depan turnamen ini dapat kita selenggarakan lagi dengan tim yang lebih banyak,”harapnya.
Bagi tim yang lolos menjuarai turnamen tersebut, penyelenggara menyiapkan piala bergilir serta uang tunai sebesar Rp.24 juta. (smr/cha/b)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top