Bisnis

Tramedica Kembangkan Formulasi Terstandar Internasional

MAKASSAR, BKM — Klinik Pengobatan Modern Tramedica Ratu Givana kini mengembangkan formulasi atau ekstrak herbal terstandar internasional. Tanaman herbal ini berasal dari berasal dari beberapa negara yang selama ini terkenal sebagai penghasil herbal terbaik di dunia, di antaranya Indonesia, Mongolia, Brazil, dan Cina. Herbal ini khusus mengobati penyakit kanker dan tumor.
Tramedica sendiri menjadi pelopor dan ikon pengobatan kanker dan tumor tanpa operasi maupun kemoterapi. Bahkan selama ini, banyak pasien kanker dan tumor yang telah menjalani operasi serta sedang dikemoterapi, berhasil disembuhkan setelah menjalani pengobatan secara rutin di Klinik Tramedica.
Formulasi yang digunakan terbukti mampu untuk mematikan sel-sel yang sudah rusak dan menggantinya sel-sel baru. Sehingga penyakit kanker maupun tumor tersebut dapat disembuhkan sampai ke akar-akarnya. ”Mereka yang telah dioperasi atau dikemoterapi, pada dasarnya hanya untuk mencegah kanker atau tumor menjalar kemana-mana. Makanya, banyak dokter kanker yang merekomendasikan pasiennya untuk melanjutkan pengobatannya di klinik pengobatan kami. Karena kami di Tramedica mengobati pasien tidak dengan jalan operasi maupun kemoterapi. Tapi hanya dengan memberikan formulasi terstandar internasional yang telah diuji secara klinis mampu mematikan sel-sel penyebab berbagai penyakit, termasuk kanker dan tumor. Dan selanjutnya, menghasilkan sel-sel baru yang berfungsi menggantikan sel-sel rusak yang telah dimatikan,” tutur Ratu Givana, praktisi pengobatan alternatif, ketika ditemui di Klinik Pengobatan Tramedica, Jl Topaz 2 Raya Blok F No 50 Panakkukang, Makassar, Selasa (12/1) kemarin.
Menurut perempuan cantik berjuluk The Queen of Medical Cancer ini, penderita penyakit kanker pada saat sekarang terus mengalami peningkatan. Penyakit ini menyerang tidak saja kalangan dewasa dan orangtua, tapi juga anak-anak. Dan jika tidak segera dilakukan pengobatan secara paripurna, maka penyakit kanker ini akan menjalar kemana-mana dan memunculkan penyakit lainnya.
”Ada pasien yang awalnya hanya mengidap penyakit kanker paruparu, tapi karena tidak dilakukan pengobatan secara baik, maka penyakit itu merusak sel-sel lain yang berhubungan dengan otak dan getah bening. Sehingga penyakit awalnya adalah kanker paru-paru lalu berkembang menjadi kanker otak dan kanker getah bening,” jelas Ratu Givana yang telah 15 tahun menggeluti pengobatan herbal ini.
Ratu Givana mengakui, penyakit kanker maupun penyakit lainnya timbul akibat pola makan dan pola hidup yang tidak teratur. Dengan kondisi seperti ini, otomotis sel-sel yang ada di dalam tubuh mengalami kerusakan. Jika sudah terjadi demikian, maka fungsi-fungsi yang ada di dalam tubuh jadi terganggu.
”Formulasi atau sel immunity yang sekarang kami kembangkan di Tramedica mampu meregenerasi sel-sel baru. Apabila seseorang punya ketahanan sel yang baik, akan mencegah berbagai penyakit. Termasuk yang merusak sel tubuh maupun toksin atau racun yang ada di dalam tubuh,” tuturnya sembari menambahkan, selain di Makassar, pengobatan Tramedica juga hadir di beberapa kota besar lainnya di Indonesia. Termasuk di beberapa negara di Asia, seperti Malaysia, Singapura, dan Korea. Pasien yang datang berobat pun terus mengalami peningkatan dari waktu ke waktu. (mir)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top