RAMZAH THABRAMAN
Bisnis

Stand Giordano Jual Puluhan Item

MAKASSAR, BKM — Tingginya minat pengunjung datang ke Mall Panakkukang (MP), cukup berdampak pada pemilik stand yang ada di MP. Salah satu stand yang merasakan dampaknya adalah Stand Giordano. Stand ini cukup diminati para pengunjung MP. Di Giordano, masyarakat bisa mendapatkan pakaian semi jins, denim, kemeja, kaos kerah, jaket kulit, dan parasut.
Busana ini tampak keren dan elegan. Sehingga busana ini banyak dicari kalangan anak muda yang gaul. Sesuai namanya Giordano, maka jenis pakaian yang dijual bermerek Giordano. Harganya pun bervariasi, mulai dari ratusan ribu rupiah hingga satu jutaan rupiah. Di Stand Giordano hanya menjualan pakaian khusus untuk remaja dan dewasa.
Irma, salah seorang staf penjualan di Stand Giordano, ketika ditemui BKM, Selasa (12/1) kemarin, menuturkan, Giordano sendiri adalah produsen fesyen yang khusus menyediakan busana untuk remaja dan dewasa. Meski harganya relatik agak mahal, namun itu tidak mengurangi animo masyarakat datang berbelanja fesyen di tempat ini.
”Di stand ini dijual puluhan jenis fesyen merek Giordano, seperti jenis semi jins, denim, kemeja kaos, kemeja kain berkerah, kaos berkerah, jaket kulit, jaket parasut, switer rajut, serta khakis pria dan wanita,” kata Irma.
Dalam sehari, aku Irma, pihaknya mampu menjual dikisaran puluhan lembar. Harganya pun mulai dari yang termurah, yakni kaos kaki seharga Rp70 ribu hingga jaket Rp1 jutaan. Selain di Mall Panakkukang, Stand Giordano juga hadir di Trans Studio Mall sebanyak dua stand, di Mall Ratu Indah (MaRI), dan di Mall Panakkukang. (ish/mir/b)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top