RAMZAH THABRAMAN
Politik

Demokrat Barru Dukung Paket Ni’matullah-Ical

BARRU, BKM–Jelang Musda DPD Partai Demokrat Sulsel, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Barru masih memiliki keinginan besar untuk memprioritaskan kader internal untuk memimpin DPD. Bukan berarti tidak memberi ruang kepada pihak eksternal, namun DPC Demokrat Barru sendiri mendukung jika paket Ni’matullah-Syamsul Rizal (Ical) untuk kembali berpaket memimpin DPD Demokrat Sulsel.
Arah dukungan DPC Demokrat Barru tampak lebih cenderung ke paket Ni’matullah-Ical. Ketua DPC Partai Demokrat Barru, Andi Haeruddin saat dikonfirmasi Selasa(12/1) tak membantah kalau kedua tokoh ini merupakan kader internal paling cocok dan pantas. “Bukan berarti kader internal lain dan pihak eksternal partai tidak memiliki peluang. Hanya saja paket Ni’matullah-Ical dinilai memiliki pengalaman dalam membangun DPD Partai Demokrat Sulsel,” ujar Haeruddin.
Mantan Wakil Ketua DPRD Barru ini mengaku belum ingin membahas Muscab DPC Demokrat Barru. “Lebih baik kita bahas Musda dulu karena agenda ini yang paling dekat dibanding muscab. Partai Demokrat memiliki banyak kader terbaik yang mampu mengelolah dan memimpin partai. Terutama ditingkat DPD, sangat banyak kader yang memiliki kapabilitas dan kualitas yang tidak perlu diragukan. Makanya kami lebih cenderung untuk pimpinan DPD dikendalikan oleh kader internal yang berpengalaman,”terangmya (udi/rif/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top