Kriminal

Warga Jakarta Dijambret Depan RTM

MAKASSAR, BKM — Devi (39), warga Jalan Durian II Cengakareng, Jakarta Barat menjadi korban jambret di depan Rumah Tahanan Militer (RTM) Jalan Rajawali, Kecamatan Mariso, Makassar, Senin (20/7) pukul 10.00 Wita.
Saat peristiwa, korban bersama suaminya menunggu taksi untuk pulang menuju hotel tempatnya menginap. Tiba-tiba dua orang pria berboncengan sepeda motor menghampiri korban dan langsung menarik tas warna coklat dari tangan kirinya.
Adapun barang yang disimpan dalam tas korban berisi uang Rp5 juta dan ATM BRI serta satu unit handphone BlackBerry. Peristiwa ini kemudian dilaporkan korban ke Mapolsek Mariso.
“Awalnya kami jalan-jalan sampai di Jalan Rajawali depan Rumah Tahanan Militer (RTM) karena capek menunggu taksi. Tiba-tiba dua orang pelaku jambret menyambar tas yang saya pegang. Saya sempat berteriak rampok, namun pelaku kabur memakai sepeda motor,” jelas korban dihadapan petugas.
Di hari yang sama, seorang ibu rumah tangga bernama Rezki, warga Jalan Matahari juga menjadi korban aksi jambret di Jalan Matahari. Akibat kejadian ini korban kehilangan tas berisi uang dan kartu ATM Danamon serta SIM motor. Peristiwa ini dilaporkan korban ke Mapolsek Mariso.
Kapolsek Mariso, Kompol Syahrul mengaku, laporan kedua korban jambret masih dalam proses penyelidikan. “Kami sudah terima laporan kedua korban dan akan melakukan penyelidikan untuk mengejar pelaku,” kata Syahrul. (jul-ril/c)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top