Sulselbar

Sri Astuti: Apalagi yang Kita Dustai


MAMUJU, BKM — Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Mamuju, Ir Sri Astuti Bustamin mengaku merasakan kenikmatan yang berbeda saat berbuka puasa dengan masyarakat Mamuju. Alangkah nikmatnya kita bisa buka puasa dengan teman penggali kubur, dengan teman pemungut sampah di jalan, penyapu jalan, petugas pemadam kebakaran, cleaning servis, juga teman-teman di pasar yang berjualan ala kadarnya. Supaya kita juga sadar, apalagi yang kita dustai daripada pemberian Allah SWT. Maka itu kita berbagi,” tutur isteri Wabup Mamuju, Bustamin Bausat ini saat menggelar buka puasa bersama di kediamannya pada hari terakhir bulan suci Ramadan di kediamannya beberapa hari lalu.
Acara buka puasa bersama yang berjalan khidmat tersebut berlangsung tanpa kehadiran Wakil Bupati (Wabup) Mamuju, Bustamin Bausat. Selaku istri, Sri Astuti mengucap permohonan maaf atas ketidak hadiran wakil bupati pada acara itu. Bukan tanpa alasan, tetapi dikarenakan Wabup masih bertugas di luar kota.
”Bapak wakil bupati mohon maaf yang sebesar-besarnya. Rencananya beliau pulang kemarin (Senin, red). Tapi ada sesuatu dan lain hal yang membuat beliau tidak bisa pulang. Jadi sampe sekarang beliau sudah 8 hari di Jakarta,” kata Sri Astuti. (ala/mir/c)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
To Top