Metro

Komunitas Hijabers Makin Booming

MODE sebagai bagian dari budaya popular, mengalami perkembangan yang cukup pesat, salah satu bentuk mode pakaian yang tengah popular saat ini adalah tren hijab. Jilbab (hijab) tak hanya sekadar sebagai penutup kepala akan tetapi kini telah menjadi tren mode yang dapat dijangkau semua lapisan masyarakat.
Komunitas hijabers dapat menghasilkan produk-produk kreatif yang menarik dan anggun. Kerudung atau Jilbab merupakan kata yang tidak asing lagi diperdengarkan oleh telinga kita saat ini. Suatu kain yang berfungsi sebagai penutup aurat wanita kini sedang ramai dipergunakan sebagai trend center dunia fashion. Banyak terdapat model dan tipe-tipe jilbab disugguhkan kepada wanita muslimah untuk mempercantik diri.
Dewasa ini sering kali kita menjumpai wanita-wanita muslimah yang menggunakan berbagai model jilbab.
di Kota Makassar adalah kota dengan gaya berjilbab paling beragam. Setiap wanita muslim mempunyai gaya berjilbab berbeda-beda.
Komunitas Hijabers Makassar juga membuka butik seperti Elzatta, Zoya, Pasmina, Paris, Rabbani dan Syar’i. Berbagai mode di tawarkan yang dapat melihat dari model hijab seperti mencontoh gaya cantik seperti ala Fatin, ala Dian Pelangi, Oki Setiana Dewi, Umi Pipik, Claudya Cintia Bella atau Hoodie Shireen Sungkar yang banyak di pajang fotonya di setiap butik hijab.
“Jilbab Terbaru Komunitas Hijab di Makassar saat ini banyak yang menarik, kita juga bisa memilih yang polos atau renda ada juga ber motif dan umumnya sekarang tahun 2015 ini memiliki harga yang bervariasi yang murah sampai mahal,” ungkap salah satu pemilik butik tersebut.
Sementara itu, hijabers Wiwi dan Primadona mengaku memakai hijabers lebih cantik, bahkan dia mengaku lebih percaya diri.(war)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top