Gojentakmapan

Ichsan Open House Empat Hari

GOWA, BKM — Usai lebaran Idul Fitri 1436 Hijriyah, Jumat (17/7) lalu, Bupati Gowa H Ichsan Yasin Limpo langsung menggelar open house. Kegiatan ini dilaksanakan Ichsan selama empat hari di Baruga Tinggimae, Rumah Jabatan Bupati, Jalan Beringin, Kelurahan Tombolo, Kecamatan Somba Opu.
Selama empat hari hingga Senin (20/7) malam, tetamu secara bergilir berdatangan, baik dari jajaran Muspida atau Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa hingga tokoh masyarakat, tokoh pemuda dari kota dan kecamatan.
Open house Bupati didampingi istrinya, Hj Novita Ichsan yang juga Ketua TP PKK Gowa dengan jadwal pagi, siang dan malam hari.
Kegiatan yang sama yang tujuannya untuk bersilaturahmi saling maaf memaafkan itu juga dilakukan Wakil Bupati Gowa, Abbas Alauddin dan Sekkab Gowa, Muchlis di rumah jabatan masing-masing.
Kabag Humas Protokol Setkab Gowa, Andi Tenri Tahri mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi tradisi yang dilakukan Bupati Gowa beserta jajarannya.
“Ini tidak lain sebagai upaya membuka ruang dan kesempatan bagi masyarakat umum untuk bertemu bupati serta keluarga. Dan yang terpenting dalam rangka saling maaf memaafkan. Jadi selama open house ini siapapun diperbolehkan bersilaturahim dengan Pak Bupati,” jelas Tenri Tahri. (sar-ril/c)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top