Sulselbar

DPU Instansi Strategis

MAMUJU, BKM — Dari sekian banyak satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang ada di lingkup Pemkab Mamuju, Dinas Pekerjaan Umum (DPU) termasuk SKPD yang strategis di daerah tersebut. Dinas yang dipimpin Suaib ini memiliki artio sangat penting dalam mengelola anggaran yang besar. Sehingga pimpinan dan stafnya harus memiliki kematangan dari segi agama, teknis, dan manajemen.
Hal tersebut diungkapkan Bupati Mamuju, H Suhardi Duka saat menghadiri buka puasa bersama jajaran kantor Dinas PU, para pejabat daerah, dan masyarakat sekitarnya di pelataran kantor tersebut beberapa hari lalu. Selain mengundang pejabat daerah dan masyarakat sekitar, Dinas PU juga mengundang anak panti asuhan untuk ikut dalam acara buka puasa bersama tersebut.
”Bulan puasa merupakan waktu yang tepat untuk saling berbagi. Sekaligus menjadi kewajiban dan bisa menjadi pahala dalam hidup. Terlebih Dinas Pekerjaan Umum merupakan instansi yang strategis di daerah ini. Dimana telah mengundang para anak panti asuhan yang notabene sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari semua pihak. Tak terkecuali dari pihak pemerintah. Menghadirkan anak-anak panti asuhan pada buka puasa bersama ini, tentu akan bernilai tersendiri bagi kita semua,” ujar Suhardi. (ala/mir/c)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top