Politik

Aris dan Supriansah Bersaing.

SOPPENG, BKM–Dua tokoh Partai Demokrat yakni Aris Muhammadia dan Supriansah disebut akan bersaing sebagai bakal calon wakil bupati Soppeng, guna mendampingi Andi Kaswadi Razak jelang Pemilukada 9 Desember mendatang.
Aris yang merupakan Ketua DPC Demokrat dan wakil bupati, sementara Supriansah merupakan pengusaha dan mantan Ketua Granat Makassar yang saat ini aktif di Jakarta.
Sebelumnya, nama Selle KS Dalle yang juga Ketua fraksi Demokrat DPRD Sulsel disebut bersaing dengan Aris untuk posisi calon wakil.
Nurmal Idrus dari tim Kaswadi Rasak menyampaikan bahwa saat ini Kaswadi yang juga Ketua DPD II Golkar Soppeng tengah mengerucutkan dua nama untuk bakal calon wakilnya. Keduanya yakni Aris Muhammadia dan Supriansya, “Tapi kedua orang ini siapa saja yang direkomendasikan partai, bagi Kaswadi tak ada masalah. Semuanya bisa diajak kerjasama, jadi tinggal partai pengusung, namun paling lambat tanggal 24 juli. Itu sudah final dan kemungkinan juga calon Golkar sudah diketahui,”ujarnya
Persaingan diinternal Demokrat hampir sama dengan yang terjadi di internal Partai Gerindra untuk posisi calon wakil antara Andi Sulkarnaen Soetomo dengan Nurul Safitri.
Sementara itu, Ketua DPC PDIP Soppeng Andi Mapparemma belum menentukan sikap apakah meningalkan Lutfi Halide dan bergabung ke Andi Kaswadi atau tidak. (fir/rif/c)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top