Metro

Samsat Buka Puasa dan Penarikan Undian


MAKASSAR, BKM — Unit Pelakasana Tugas Daerah (UPTD) Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Makassar menggelar buka puasa bersama dan penarikan undian gebyar pajak kendaraan bermotor (PKB). Penarikan undian dilakukan dihadapan seluruh UPTD di Hotel Latimojong, Sabtu (11/7).
Pengundian kupon door prise yang telah dibagikan kepada wajib pajak setelah membayar PKB sekaligus membagikan hadiah kepada wajib pajak yang beruntung.
Pengundian yang ditandai pembukaan gembok kotak kupon undian oleh Kadispenda Sulsel, Tautoto TR, Kepala UPTD Samsat Makassar, Hasan Sijaya, Pamin II STNK samsat Makassar, Iptu Ade Firmansyah Prakasa, Adpel Samsat Makassar, Karimuddin dan pihak Jasa Raharja wilayah Sulsel.
Gebyar PKB ini di berlakukan hanya untuk warga yang membayar pajak kendaraannya. Warga yang datang membayar akan mendapatkan satu kupon undian.
Hasan Sijaya mengungkapkan selama gebyar PKB dibuka selama hampir setahun lamanya sudah ribuan warga wajib pajak yang memasukkan kupon yang diperoleh saat membayar pajak kendaraannya.
Sementara itu, Kadispenda Sulsel, Tautoto Tana Ranggina mengatakan, gebyar PKB yang dilakukan Samsat Makassar ini juga telah dilakukan sejumlah UPTD lainnya di Sulsel.
“Jangan melihat nilai, nilai hadiahnya sih kecil atau murah, namun bukan itu intinya. Motivasi bagi warga wajib pajaklah yang kita harapkan dan terbukti sejak gebyar PKB ini kami buka, warga terus saja mengalir datang membayar pajak kendaraannya,” terang Tautoto.
Pamin II STNK Iptu Ade Firmansyah Prakasa juga mengatakan, pihak kepolisian turut memberikan dukungan dan apresiasi dengan program yang dilaksanakan bersama di kantor Samsat Makassar ini. ” Alhamdulillah ini dapat terwujud setelah adanya Gebyar Pajak undian Door Prise,” kata Ade.
Dalam Gebyar Pajak undian Door Prise berbagai hadiah menarik diberikan oleh warga wajib pajak, pemenang utama Murniati dengan nomor kendaraan DD 6277 FT beralamatkan jalan Tidung 9, Setapak 1 Nomor 129 perumnas meraih sepeda motor kawasaki 250 cc dengan nomor undian 00541 P, dan hadiah menarik lainnya. (jun/war/c)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top