Headline

Persaingan Posisi Tengah Sengit

Persaingan di papan tengah polling sementara Majurong (Makassar Majukan Lorong) semakin sengit. Posisi Lurah Buloa, Kecamatan Tallo, Iraman di posisi lima dengan dukungan 586, ditempel ketat oleh Lurah Walawalaya, Yusran Bostan yang pekan lalu tergeser di posisi enam dengan dukungan 584.
Terpaut dua dukungan, posisi Iraman sangat terancam. Di posisi tujuh, eksistensi Lurah Tammua, Anshar AP juga menjadi ancaman kedua lurah tersebut. Ashar yang mengoleksi dukungan 554 sangat berpotensi menggusur Iraman dan Yusran Bostan.
Posisi delapan, sembilan dan 10 masing-masing Lurah Batua Jufri dengan dukungan 496, Lurah Lakkang Arman dan Lurah Manggala, Bakri. (*)
Di posisi puncak, posisi Lurah Pisang Selatan Andi Rina Pallawagau belum bisa tergoyahkan dengan dukungan 2.230. Rival Andi Rina yakni Lurah Tanjung Merdeka, Jamaluddin sangat jauh tertinggal dengan dukungan 1.150. Posisi ketiga masih ditempati Lurah Paccerakkang, Ekayani Pratiwi dengan dukungan 702 disusul Lurah Tamangapa, Arifuddin dengan dukungan 700. (*)


Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top