Gojentakmapan

IKA DPRD Berbagi Bingkisan Ramadan

GOWA, BKM– Sebanyak 100 paket bingkisan Ramadan dibagikan anggota Ikatan Keluarga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (IKA DPRD) Kabupaten Gowa, kepada warga kurang mampu di Gedung DPRD Gowa, Jalan Masjid Raya, Sungguminasa Senin (13/7) pagi.
Bingkisan Ramadan jelang hari raya Idul Fitri diserahkan langsung Ketua IKA DPRD Gowa, Hj Ida Fauzia Ansar didampingi para pengurus dan anggota IKA setempat dan disaksikan Ketua DPRD Gowa, H Ansar Zaenal Bate.
Hj Ida Fauziah Ansar mengatakan, pembagian bingkisan ini merupakan bentuk kepedulian IKA DPRD kepada masyarakat kurang mampu. Dalam satu paket berisi berbagai macam kebutuhan dapur antara lain minyak goreng, susu, gula pasir, sirup dan beberapa kebutuhan lainnya diserahkan langsung kepada penerima yang memiliki kupon yang telah dibagika sebelumnya oleh para anggota IKA di jalan-jalan baik itu penarik bentor, penjual kecil di pinggir jalan dan warga kurang mampu lainnya.
“Kami lakukan kegiatan berbagi di bulan ramadhan ini sebagai salah satu bagian dari program IKA dan dalam rangka bula ramadhan. Kami berharap warga penerima tidak melihat dari nilai atau harga barang yang kami serahkan tapi lebih dari sisi kepeduliannya yang kami tanamkan. Mudah-mudahan tahun depa nilai paket yang kami berikan ini lebih besar dari yang sekarang,” kata Hj Ida Fauziah Ansar didampingi sekretaris IKA, Putri Ratu Rasyid.
Adapun sumber anggaran untuk pengadaan paket lebaran, kata dia bersumber dari partisipasi para anggota IKA DPRD Gowa. (sar-ril/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top