Headline

Burhanuddin: Ridwan Andi Wittiri Penuhi Janjinya

MAKASSAR, BKM- Bulan Ramadan 1436 Hijriyah, tidak menyurutkan langkah seorang wakil rakyat daerah pemilihan Provinsi Sulawesi Selatan, H Ridwan Andi Wittiri, SH melakukan silaturahmi. Ini untuk menyerap aspirasi rakyat dan mensosialisasikan Empat Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara. Setelah daerah Luwu Raya yakni Luwu, Luwu Utara, Palopo, dan Luwu Timur, Barru dan Soppeng pun tak luput disambangi.
Pada Minggu sore (12/7) Ridwan menggelar acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama masyarakat Kabupaten Takalar. Dalam mengisi masa resesnya, Ridwan memenuhi janjinya untuk kembali mendatangi masyarakat Kabupaten Takalar yang mayoritas telah memilihnya saat pemilu legislatif 2014 lalu.
Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama yang dilangsungkan di Gedung Islamic Center Takalar dihadiri Bupati Takalar DR H Burhanuddin B SE MSi serta disesaki ratusan warga Takalar.
“Kedatangan Anggota DPR RI Haji Ridwan Andi Wittiri di tengah-tengah rakyat Kabupaten Takalar sore adalah sebagai bukti bahwa Ridwan telah memenuhi janjinya saat kampanye di masa pileg yang lalu”, tegas Burhanuddin Bupati Takalar.

Kontan saja, Ridwan membalas pernyataan bupati. “Saya sebagai wakil rakyat sangat bertanggung jawab untuk memperjuangkan anggaran infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat di sini dan saya sangat mendukung program pembangunan pro-rakyat yang dicanangkan oleh Bupati Takalar” tegas Ridwan. Menurut Ridwan, dirinya akan memaksimalkan fungsinya dalam bidang budgetting guna membantu kebutuhan masyarakat Takalar, karena percepatan pembangunan infrastrutur dapat menstimulasi pembangunan daerah Takalar dalam jangka panjang. (mat/cha/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top