Politik

ARW Menyapa Takalar

TAKALAR, BKM–Pada masa reses kali ini Anggota DPR RI, Andi Ridwan Wittiri (ARW) hadir di kabupaten Takalar guna menyapa para konstiuen yang telah mendukung dan memilihnya pada Pileg 9 April 2014 lalu.
Dalam pertemuan yang turut dihadiri Bupati Takalar tersebut ARW menyampaikan ucapan terima kasih pada pendukungnya dan berjanji akan terus amanah dalam menjadi wakil rakyat.
“Saya akan terus hadir menyapa masyarakat Takalar, yang turut mendukung pembangunan yang merata dan tepat pada sasaran khususnya masyarakat yang membutuhkan”ucap ARW, Senin (13/7)
ARW yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulsel mengemukakan bila agenda kunjungan kerja kali ini tidak hanya dilaksanakan di Kabupaten Takalar. Sebelumnya pengganti HZB Palaguna ini menggelar pertemuan di Makassar dan Gowa. “Besok akan dilanjutkan ke Kabupaten Jeneponto dan Bantaeng dengan agenda sosialisasi 4 pilar MPR RI dan Buka Puasa Bersama,”ujarnya.
Kegiatan reses yang dirangkaikan dengan agenda buka puasa kali ini dihadiri kurang lebih 500 masyarakat yang antusias ingin bertemu langsung dengan legislator Senayan yang pernah didukungnya. Seperti yang disampaikan H Rahman warga masyarakat dari kecamatan Galesong mengungkapkan kebahagiaanya karena tidak salah mendukung orang, “Orang seperti pak ARW ini yang harus jadi contoh anggota DPR lain, ujarnya .
Sebelumnya, ARW juga melakukan konsolidasi di daerah Luwu Raya dan Soppeng akhir pekan lalu. Di Soppeng mantan bendahara DPD PDIP Sulsel ini membahas soal nasib Andi Mapparemma dan Husain Junaid sebagai bakal calon wakil bupati Soppeng. (tom-ono/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top