Kriminal

Anggota Resmob Polda Gagalkan Aksi Jambret

MAKASSAR, BKM — Anggota Reserse Mobile (Resmob) Kepolisian daerah (Polda) Sulselbar berhasil mengagalkan aksi jambret yang dilakukan geng motor bernama Ardianto (19) di Jalan Sungai Saddang, Minggu (12/7) malam.
Warga Jalan Andi Pettarani Lr I diringkus usai kepergok menjambret sebuah handphone merk BlackBerry milik seorang pejalan kaki bernama Ismawati.
Anggota Resmob Polda yang tidak sengaja melintas di TKP melihat aksi pelaku dan langsung mengejar pelaku. Setelah ditangkap, pelaku kemudian digelandang ke Polsek Mamajang.
Di depan petugas, pelaku mengaku juga masuk dalam jaringan geng motor dan beberapa kali melakukan aksi begal di Jalan Serigala dengan cara menodong pengendara sepeda motor dan pejalan kaki.
“Saya sudah berkali-kali menodong pak. Saya rampas handphone dan tas korban secara paksa. Saya sama teman-teman yang lain sering mengincar korban di beberapa ruas jalan sepi,” akunya.
Kapolsek Mamajang, AKP Mihardi mengaku dari hasil interogasi tersangka mengaku terlibat dalam kelompok begal beberapa kali di wilayah hukum Polsek Mamajang.
“Keterangan tersangka smenetara penyidik masih mengembangkan mencari pelaku begal yang lainnya. (jul-ril/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top